Home > Catatan NBC > Pertemuan, Piknik dan Menulis NBC Medan

Pertemuan, Piknik dan Menulis NBC Medan

Sudah lama ya, blog ini dibiarkan mengganggur. Maafkan. Ke(sok)sibukan dari masing-masing anggota membuat kami jarang menyempatkan diri untuk update kegiatan di blog ini. Sehingga sepertinya NBC Medan tidak melakukan kegiatan apa-apa. Tentu saja. Secara offline, NBC Medan tetap melakukan kegiatan. Pertemuan rutin yang harus selalu disempatkan, sambil berdiskusi tentang kelanjutan NBC Medan kedepannya.

Beberapa waktu lalu, NBC Medan diundang untuk menghadiri launching palingindonesia dot com. Yang mau tau itu tentang apa, dipersilakan untuk langsung ke link-nya. Senang juga, akhirnya NBC Medan dikenal sebagai salah satu komunitas di Medan.

Esoknya, tanggal 24 Juni, sesuai dengan yang pernah diumumkan di twitter, tentang kegiatan Piknik dan Menulis, NBC Medan berkumpul di Istana Maimoon. Disana kami belajar mengenal lagi tentang Istana kebanggaan warga Medan. Tak cuma foto-foto dan bernarsis ria *dijepret karet*, kami juga berdiskusi tentang apa pun di Perpustakaan Daerah, yang meski hari Minggu tapi tetap diperbolehkan berkunjung dan menggunakan layanan Wi-Fi dengan gratis.

Cukup seru, kan? 😀 Nah, yang mau bergabung, sering-sering aja liat timeline-nya @NBCMEDAN ya. Karena biasanya mimin akan share kegiatan yang akan dilaksanakan di timeline. Nggak usah takut untuk bergabung bagi yang baru pertama kali mau datang ke acara yang diadakan. Kita pasti bisa menemukan banyak kesamaan disana.

See you!

Categories: Catatan NBC
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment