Archive

Posts Tagged ‘Charity’

Picnic Charity with Komunitas Piknik Asik Medan

March 9, 2013 Leave a comment

Lagi-lagi telat update nih miminnya.

Nggak papa ya, yang penting tetap ada dokumentasinya :p

Pada akhir bulan Januari yang lalu, NBC diajak kolaborasi Β dalam sebuah acara charity sama komunitas Piknik Asik Medan. Tepatnya tuh pada tanggal 27 Januari 2013 yang lalu. Kali ini piknik charity-nya diadain di panti asuhan Az Zahra yang terletak di daerah Sunggal, Medan.

UTA_6029UTA_6035

UTA_6052UTA_6124

Acara ini sudah direncanakan sejak bulan Desember dan selama bulan Januari itu adalah waktu pengumpulan sumbangannya. Alhamdulillah, ternyata masih banyak teman-teman yang berkenan untuk menyumbang. Mulai dari uang, beras, pakaian, buku dan alat gambar. Terima kasih buat teman-teman yang sudah menyumbang ya.

Acara ini diselenggarakan mulai pukul 10 pagi. Diawali dengan pembukaan dari teman-teman dari Piknik Asik diikuti dengan penyerahan sumbangan secara simbolis kepada pihak panti asuhan. Setelah itu mulai deh masuk ke acara hiburan. Oiya, ada kak Yudith dari Flappertat yang juga menyumbang buat adik-adik kita.

puisi

Setelah itu ada kak Rizki yang membawakan musikalisasi puisi. Duh penghayatannya oke banget kakak yang satu ini πŸ˜€

UTA_6145

UTA_6165

Dan dilanjutkan dengan pembacaan dongeng dari teman kita Aulia, adik-adik juga pada antusias tuh dengerinnya πŸ™‚

UTA_6187

Ada band indie yang bernama WINA juga sebagai pengisi acara kita πŸ˜€

UTA_6303

Terima kasih teman-teman dari Piknik Asik yang sudah ngajakin kita kerjasama dalam event ini, terima kasih juga DAAI TV yang udah ngeliput acaranya πŸ˜€

UTA_6191

UTA_6277

UTA_6222

Saatnya foto bersamaaaaaa

UTA_6150

UTA_6153

UTA_6289

Dimana pun berada, mata pena NBC tetap narsisnya nggak hilang-hilang :p

Foto-0091

Lagi nunggu angkot tetap harus gaya dong :))

Nantikan event-event kami selanjutnya ya πŸ˜€

Categories: Catatan NBC, Charity Tags: , ,